GROSIR 081288037603 HABBASAYFIT 5IN1 MENCEGAH PENYAKIT STROKE TERMURAH

Daun Untuk Obat Stroke Ringan, Obat Tradisional Stroke Sebelah Kanan, Kunyit Obat Stroke, Tanaman Obat Stroke Berat, Ramuan Ampuh Stroke, Obat Tradisional Stroke Sebelah Kiri, Grosir Habbasayfit 5in1 Mencegah Penyakit Stroke Termurah, Obat Herbal Berkhasiat Mencegah Penyakit Stroke Di Jakarta Termurah, Obat Stroke Paling Ampuh Di Dunia,  Obat Alami Stroke Paling Ampuh

Komposisi:

1. Kulit Manggis

Kulit buah mangis atau ekstrak kulit buah manggis mengandung Xanthone, Penelitian menunjukkan, xanthone memiliki sifat : antidiabetes, antikanker, anti-peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antiplasmodial, antifungi, dan memiliki aktivitas sitotoksik.

Xanthone juga bermanfaat untuk mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Staphylococcus aureus adalah salah satu bakteri yang banyak terdapat pada makanan, Bakteri ini ada di mana-mana, dan di tubuh manusia terdapat di kulit tangan, hidung, dan mulut. Dan ia sangat mudah mengontaminasi. Bakteri ini memproduksi toksin yang stabil terhadap pemanasan, tahan terhadap aktivitas pemecahan oleh enzim-enzim pencernaan, dan relatif resisten terhadap pengeringan. Ia juga memproduksi hemolisin, toksin yang dapat merusak dan memecah sel-sel darah merah.

Selain itu kulit buah manggis mengandung mangostin. Mangostin merupakan tipe baru dari histamin. Mangostin yang merupakan hasil isolasi dari kulit buah manggis mempunyai aktivitas antiinflamasi dan anti oksidan

2. Daun Sirsak

Daun sirsak mempunyai segudang manfaat dan mengandung berbagai nutrisi penting untuk melindungi Anda dari penyakit. Beberapa kandungan nutrisi dalam daun sirsak adalah vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalsium, fruktosa, dan protein. Selain itu, daun sirsak juga mengandung senyawa yang disebut dengan acetogenin. Senyawa ini terbukti bisa bertindak sebagai antiparasit, antivirus, antiperadangan, dan antimikroba. Hal ini membuat daun sirsak kaya akan manfaat.

3. Propolis Trigona

Propolis diperoleh oleh lebah Trigona dari getah tumbuhan yang memiliki resin berwarna kecoklatan dan digunakan sebagai perekat sarang (Anilakumar et al., 2011). Propolis dikumpulkan dari bunga, kulit kayu dan bagian tumbuhan lain (Gojmerac, 1983). Propolis merupakan bahan yang sangat berharga yang diketahui berfungsi untuk membunuh bakteri, virus, dan jamur.

4. Habbatussauda

Manfaat habbatussauda pertama kali diteliti oleh Ibnu Sina, ilmuwan Persia yang dianggap sebagai salah satu pemikir dan penulis paling terkenal dari Zaman Keemasan Islam, dalam jurnal medisnya Canon of Medicine. Ibnu Sina menulis bahwa biji jintan hitam ini bermanfaat sebagai pengobatan sesak napas, baik karena gejala asma atau karena masalah pernapasan lainnya.

Selain itu, biji jintan hitam telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, sakit gigi, serta flu dan hidung tersumbat. Habbatussauda juga telah digunakan untuk mengobati mata merah (konjungtivitis), wasir, luka bernanah (abses), rematik, reaksi alergi, hingga masalah pencernaan — seperti diare, disentri, sembelit, kolik, dan perut kembung. Minyak habbatussauda yang dioles ke kulit juga dilaporkan bisa menyembuhkan reaksi alergi kulit akibat dermatitis kontak.

5. Minyak Zaitun

Minyak ini diperkaya oleh omega-3 dan omega-6, 15 mg vitamin E yang mencukupi 72 persen kebutuhan harian tubuh, serta 61 mg vitamin K yang mampu mencukupi 75 persen kebutuhan harian tubuh. Minyak buah zaitun sama sekali tidak mengandung kolesterol, karbohidrat, dan lemak.

Manfaat minyak zaitun untuk wajah memang sudah tidak diragukan lagi. Namun, nyatanya minyak ini juga menawarkan segudang manfaat kesehatan lainnya. Seperti, memelihara kesehatan jantung, menjaga kesehatan hati, bagus buat rambut, menurunkan resiko kanker payudara, Dll.

Dengan Komposisi Yang Lengkap MANGGIS SIRSAK PROPOLIS TRIGONA Insya Allah berkhasiat:

- Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
- Membantu Meningkatkan Hormon pada pria & wanita
- Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, HIV/AIDS)
- Anti-fatigue (memberi tenaga)
- Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
- Analgesic (mencegah sakit urat saraf)
- Anti-ulcer (ulkus perut, mulut & usus)
- Anti-depressant (mencegah kemurungan)
- Anxyolytic (mencegah kegelisahan, panik & cemas)
- Anti-Alzheimerian (mencegah penyegah Alzheimeria)
- Anti-tumor & cancer prevention (Mencegah kanker)
- Immunomodulator (system kekebalan)
- Anti-aging (Anti penuaan)
- Anti-oxidant (racun dalam badan)
- Anti-viral (membunuh kuman)
- Anti-biotic (memodulasi infeksi bakteri)
- Anti-fungal (infeksi oleh jamur)
- Anti-seborrheaic ( mencantikkan kulit)
- Anti-lipidemic (membuang kolesterol)
- Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri)
- Cardioprotective (untuk jantung)

Aturan Pakai:

-Pencegahan 2x1 kapsul sehari
-Pengobatan 3x3 kapsul sehari

Info Lebih Lanjut Dan Pemenasan: 

Toko Gudang Grosir Herbal (GGH), Jalan Bangka 2 No. 37 (Disamping Toko Ikhlas Mainan), Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12720, WA 081288037603

#cegahstrokedanseranganjantung #cegahstrokedini #cegahstrokeberdarah #cegahstroketeraphydrlaser #cegahstrokesejakdini #cegahstroke #cegahstrokedarisekarang

Komentar

Postingan Populer